Persona Intikalia

17 Apr 2011

Pedofilia vs Lolicon

Aku bukan pedofilia, aku hanyalah lolicon; berikut adalah perkataan temanku ketika aku bertanya kepadanya mengapa dia suka dengan cewek yang terkesan bertumbuh kecil. Argh .... ya ya, banyak keanehan di dunia ini. Di Jepang hal itu disebut fetish. Semacam keanehan atau orientasi seksual yang tidak seperti biasanya. Eits, yang aneh belum tentu gila.

Temanku, dalam sebuah forum dia dikenal dengan Lolicon Gunsou (Sergeant of Lolicon), karena memang saking sukanya dengan makhluk halus yang imut-imut. Anda melihat itu adalah hal yang aneh juga dan mengagetkan? Sungguh Anda lebih kaget lagi dengan diriku yang juga Lolicon. Hahaha ...

Xia Da April
Cewek pada gambar di atas, coba tebak umur berapa? 17 tahun? Memang sih kalo dilihat dari foto di atas kita mengiranya dia umur 17 tahun. Namun, asal Anda tahu, dia lahir tahun 1981, haha 30 tahun dari sekarang. Itulah yang disebut dengan Loli. Loli adalah tua tapi tetap imut. Oh dunia, kau selalu ada untuk orang-orang seperti kami (Lolicon).

44 komentar:

  1. wah g nyangka klo orng di foto itu ud 30 jujur sy kira masih anak SMP....

    BalasHapus
  2. itu mungkin fotonya diambil pas umur 17-an ga john?meski sekarang dia udah 30*tetep aja ga ikhlas,imut banget:(

    BalasHapus
  3. wew, imut banget ya :D
    saya baru tau defenisi lolicon nih ^^

    BalasHapus
  4. operasi plastik ya? masak segitu 30

    BalasHapus
  5. wah kalau diindonesia liliput yak???? :?

    BalasHapus
  6. wajah hemat yo john..hahah.. lawan dari wajah "boros"..wkwkwk..

    BalasHapus
  7. hah, serius itu 30 tahun?.. nggak percaya mah. hahaha.. hemm boleh dibilang itu kelebihan kolagen kayaknya, makanya susah keriputnya

    BalasHapus
  8. lucu yah, didandani kayak anak sekolahan. badannya imut, jadiny ngedukung banget...

    BalasHapus
  9. wah klo 30 thn kyag dy,, 17 thunnya gmn ya ?

    BalasHapus
  10. Lolicon Gunsou Mode: ON

    Penjelasannya salah Bos!
    Loli itu bukan 'tua tapi imut'!!

    Loli itu adalah atribut (fisik) seorang perempuan, Baik tubuh maupun suaranya, yang menyerupai anak kecil. Semua perempuan merupakan 'Loli' saat mereka masih anak-anak, namun atribut tersebut mulai menghilang dari diri mereka seiring memasuki masa Puber/remaja.
    Sebenarnya Loli itu ada di mana-mana, namun karena menarget anak di bawah umur itu dianggap sebagai sebuah pelanggaran. Karena itulah jalan yang tersedia bagi Lolicon seperti kita adalah:
    1. Tenggelam ke dunia 2D.
    2. Terus mencari wanita dewasa yang masih memiliki atribut Loli.
    3. Meninggalkan jalan hidup Lolicon, dan meghadapi kenyataan yang kejam.

    BalasHapus
  11. 30 th...????? itu tuh yg dinamakan muka irit....

    BalasHapus
  12. @r10: itu bukan photoshop om

    @Abdul Azis: gomapsumida :)

    @other: thanks for your comments :D

    BalasHapus
  13. ini beneran 30?? kalo aku sih maunya dia 60.. haha

    BalasHapus
  14. sepertinya kamu juga perlu mereview tentang "wota" john..

    BalasHapus
  15. weleh2...imut bgt yak..

    BalasHapus
  16. resepnya apa ya???
    oya mas,,, kalo cowok ada ndak??? namanya mungkin Lola ya?? (he he heh)

    salam kenal mas... soale vist pertma ...

    BalasHapus
  17. @anonim: wota jepang kurang menarik, aku lebih suka korea, hahah

    @nashr: salam kenal juga

    @other: thanks

    BalasHapus
  18. aku suka lolipop John :D
    itu temanmu masih aktif di forum tadi ya John?

    BalasHapus
  19. bah, sekarang gue tau namanya. LOLICON ya. penyakit ini menjangkiti gue juga. cewe gue sekarang juga tampilan imut yang ternyata umurnya udah bangkotan. buahahahaha.

    BalasHapus
  20. @Ajeng Sari Rahayu: ya iya lah
    dia ada di atas :)

    @ReBorn: wow ... gitu yah
    beruntung sekali om ini :)

    BalasHapus
  21. lolicon itu dari lolita complex jon, orang yang suka dengan seseorang yg memiliki fisik seperti anak kecil.

    ah, kamu juga lolicon ya?sudah bisa diduga, hahaha :D

    BalasHapus
  22. hahah ... biasa aja lah yen
    kalo aku sih menyukai sesuatu yang indah
    entah itu lolicon atau lolipop, haha

    BalasHapus
  23. wah pencukur bumi dah aktif ya?? dulu liat masi di rekonstruksi blog nya..

    BalasHapus
  24. kalo loe suka cewe di foto itu, loe ga bisa dikategorikan sbg Lolicon ato Pedofil. Umurnya dah dewasa dan tampangnya gak kaya anak kecil. Jd yg suka sama doi ya masih wajar.

    @Abdul Azis

    Benar, Loli itu gadis di bawah umur yg cantik dan imut.

    BalasHapus
  25. wajahnya yang bikin loli + tubuhnya yang juga kecil :P
    itulah Lolicon yang menyukai cewek jenis ini
    kalo pedofilia itu kan suka anak kecil :D

    BalasHapus
  26. mau saya punya istri lolicon...
    :)

    BalasHapus
  27. wah kalau yang seperti itu saya juga suka,imut imut

    BalasHapus
  28. Lolicon is not pedophile, hahaha

    BalasHapus
  29. kirain bener-bener masih anak sekolah gitu ...

    BalasHapus
  30. Salam kenal mas bro, saya Wahyu, saya nemu artikel anda karena iseng search di google....hehehehehe

    ternyata ada juga penderita lolicon seperti saya......

    coba cek aja personel Idol 48 bro, banyak yang loli disana....ehehehehe

    BalasHapus