Persona Intikalia

7 Okt 2012

Sejak Kapan?

Sebuah percakapan terjadi di ruang imajinatif.

Cowok: Sejak kapan gunung itu berwarna biru?

Cowok tersebut menanyakan pada cewek di sampingnya mengenai apa yang digambar oleh bocah di depannya.

Cewek: Bukannya sejak dulu yah?

Cowok: Masa sih, bukannya gunung itu berwarna merah?

Cewek tersebut terdiam sambil menatap cowok tadi. Mereka pun berpindah menatap ke bocah sebelahnya lagi.

Cowok: Sejak kapan langit berwarna merah jingga seperti itu?

Cewek: Bukannya langit di sore hari seperti itu?

Cowok: Masa sih, bukannya langit itu berwarna kuning yah?

Cewek tadi pun semakin mengernyitkan dahi. Menatap aneh cowok di sampinya itu. Cowok itu pun kembali bertanya.

Cowok: Sejak kapan aku mencintaimu?

Cewek: Bukankah sejak kamu di rumahku?

Cowok: Masa sih, bukannya aku mencintaimu sejak kamu mengatakan kau ingin jadi istriku?

Kemudian hening.

Intikali. Sejak kapan intikali berubah? Bukankah intikali itu perubahan itu sendiri? Problem? #mantraintikali

25 komentar:

  1. kalau yang mewarnai anak TK gunung bisa berwarna merah loh :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. *pake headset biar ga denger orang ketawa malem2*

      Hapus
  3. A: Sejak kapan kamu merindukanku?
    B: Sejak kamu meninggalkan rumahku.
    A: Terus?? Gue harus bilang WOW geto?
    B: -___-"
    *komen garing* wekeke :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. spamming nih :D

      harusnya sebelum bilang WOW salto dulu :P

      Hapus
    2. mas iska duluan yg nyepam di blogku :D

      aku kan gk bs salto jd aku gak nawarin salto,wekekeke

      Hapus
    3. ouwh iya yah :D

      yaudah jangan bilang WOW, karena kalo bilang WOW di blog ini harus salto dulu

      aturan dari mana nih? wekekek :D

      Hapus
    4. komen apa nih? cuma wekekek :P
      spamming banget

      Hapus
    5. ya udahlah kabur aja :P *kabur*

      Hapus
    6. wekekek ... apa tuh main kabur :D

      Hapus
  4. gunung warna merah atau biru, kalau dipotret pakai iphone 5 gunungnya warna ungu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asyik dong :D
      apa2 ada ungunya ^_^
      ga perlu pake editing LOL

      Hapus
  5. ehh themenya lucuu lhooo.. :D #salahfokus :P
    eh tapi serius themenya lucuuuuuuu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek :D
      makasih atas pujiannya

      Hapus
    2. dia bukan muji tp ngetawain :P

      Hapus
    3. yeee ... tapi kan tetep aja theme nya lucu :P
      itu kan muji enn :P

      Hapus
    4. enggak -__-"
      #gakterima :P

      Hapus
    5. iya iya ... ga muji :D
      #mengalah
      #malesribut

      Hapus
  6. cie yang lagi gombal, :P

    BalasHapus