Persona Intikalia

31 Des 2011

Happy New Year 2012

Happy New Year 2012 - Sepertinya aku mendahului sehari, namun gapapa lah. Nah sebenarnya di entri kali ini aku ingin sedikit mengulas beberapa kejadian yang terjadi di tahun 2011 lalu. Banyak hal-hal yang tidak terlupakan yang terjadi di 2011 dan itu membuatku banyak belajar. Hampir 300 entri yang telah aku buat di tahun 2011. Secara hingga saat ini jumlah entriku ada 495. Bisa dibilang kalau 2011 adalah tahun yang sangat produktif dibanding tahun sebelumnya. Berikut adalah rincian pengalaman yang tak terlupakan.
  1. Kopdar pertama dengan Om Gaphe dan beberapa blogger lainnya.
  2. Sedih karena kehilangan MacBook tercinta.
  3. Tsunami di Jepang.
  4. Film yang paling bikin aku GALAU.
  5. Pertama kali membagikan template ke sesama blogger.
  6. Monolog saat bertemu cewek cantik di perpustakaan.
  7. Liburan yang menyenangkan.
  8. Melepas diri dari kegondrongan rambut.
  9. Blog ini berganti domain.
  10. Meninggalnya Steve Jobs.
  11. John Terro berganti Iskandar Dzulkarnain.
Sebelas poin di atas adalah hal-hal yang berubah dari blog ini dan narablog-nya secara signifikan. Tentu harapan di tahun 2012 blog ini semakin berguna bagi nusa dan bangsa ini. Tapi saya masih bingung menentukan konsepnya agar intikali bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Ya nanti semoga saja bisa berguna. Oh ya, sebelum mengakhiri entri kali ini, perkenankan saya menyampai 12 resolusi di tahun 2012 mendatang.
  1. Bikin tutorial mendesain template blog.
  2. Dapet duit dari blog.
  3. Tidak galau lagi.
  4. Membuat 1000 Puisi Intikali.
  5. ARIA Studio berhasil dijalankan.
  6. Dapet IP bagus.
  7. Bisa terus rajin belajar.
  8. Bisa rajin menabung.
  9. Tidak sombong.
  10. Tidak lupa belajar agama.
  11. Mandiri dalam hal keuangan.
  12. Menjadi blog developer.
Bagaimana dengan kamu?

32 komentar:

  1. Happy New Year , resolusi 2012 point kesatu ditunggu nih :D

    BalasHapus
  2. 2012 pasang fitur reply kayak blogku dong, berat gpp 'kan ga seberat disqus :p

    BalasHapus
  3. @abi zahran: ndzeehh

    @Ario Antoko: ga sesuai dengan template ku yo LOL

    BalasHapus
  4. semoga terkabul ya mas john.....
    selamat tahun baru....
    :)

    BalasHapus
  5. MANTAP GAN tahun 2011 sungguh mengesankan, semoga tahun 2012 lebih mengesankan lagi dari tahun 2012

    Amien

    BalasHapus
  6. selamat meraih 12 resolusinya di athun mendatang. Semoga tidak hanya 12, tapi bisa lebih banyak lagi...

    BalasHapus
  7. Amin, mudahan terwujud ya John... nungguin giveaway awal tahunnya :D

    BalasHapus
  8. aminn,,smoga resolusinya tercapai

    BalasHapus
  9. @Sadako Kenzhi: tunggu aja, kurang beberapa jam lagi tuh :)

    @obat: semoga saja, amin :)

    BalasHapus
  10. amin, semoga tercapai yakk..

    satu lagi ya john.. jgn nyebelin lg!
    hahah..kidding john :P

    BalasHapus
  11. Happy New Year bang...
    semoga tahun 2012 lebih baik dari tahun 2011 ini

    BalasHapus
  12. ya allah itu macbook ilang kemane mas john?

    BalasHapus
  13. yang 2 dan 3 saling berhubungan tuh

    kalo mau dapet duit, yah mau gak mau gak boleh lagi dong bergalau ria di blog. :P

    BalasHapus
  14. ga juga lah nuel
    masih bisa galau dapat duit kug LOL

    BalasHapus
  15. Saleum,
    wah draft yang sudah disusun itu sangat menarik cak, semoga tercapai ya, selamat tahun baru....
    saleum dmilano

    BalasHapus